Harga Besi Terbaru Hari Ini

PT. Riaputra Metalindo akan setia memberikanmu update harga besi terbaru setiap ada perubahan. Mendapatkan HARGA BESI TERBAIK sangatlah penting bagi setiap pebisnis besi terutama jika kita ingin bersaing di pasar besi yang sangat ketat ini.

Karena berbisnis itu tidak selalu soal keuntungan, tapi juga harus berkembang, maka dari itu, kami selalu akan mengusahakan untuk memberikan yang terbaik agak Bapak/Ibu bisa berkembang bersama kami. Berikut adalah harga besi beton polos dan ulir, wiremesh, paku, kawat potong, kawat drawing dan bendrat terbaru hari ini untuk Bapak/Ibu:

Sudah ada kebutuhan besi dan siap memesan?

Harga Besi per 15 Juni 2022

Harga Besi Terbaru RPM.webp

Cara Pemesanan di RPM

  • Lokasi gudang/pabriknya dimana ya?

  • Jalan Panglima Sudirman No. 11/17, Kletek, Sidoarjo, Jawa Timur.

  • Apakah ada minimal pembelian?

  • Tidak ada minimal pembelian jika barang diambil sendiri ke pabrik. Untuk pengiriman akan ada minimal pembelian tergantung dari lokasi Bapak.

  • Untuk biaya pengiriman ke kota saya berapa ya?

  • Biaya kirim akan dibantu oleh sales kami untuk hubungkan dengan pihak ekspedisi mengenai biaya kirimnya. Ongkir Bapak tergantung dari lokasi Bapak dan tonase besi yang dibeli.

  • Apa harga bisa kurang untuk pengambilan besar?

  • Bisa Pak. Untuk pengambilan partai pasti akan kami ajukan harga terbaik ke atasan supaya Bapak dan RPM bisa sama-sama untung & berkembang di bisnis ini.

  • Untuk sistem pembayarannya bagaimana?

  • Untuk saat ini kami hanya menerima cash atau via transfer Pak.

  • Apa ada orang bongkarnya?

  • Untuk orang bongkar dari pembeli langsung Pak.

Prediksi Harga Besi

Setelah mengalami kenaikan cukup tajam dan cukup lama, harga besi mulai menunjukkan koreksi harga.  Akan tetapi, komoditas pendukung lainnya masih terbilang cukup tinggi, contohnya minyak mentah, batu bara, gas alam, dll. Hal ini menimbulkan kesan tak menentu bagi pebisnis besi karena tidak jelasnya pergerakkan harga untuk beberapa waktu kedepan,

Selain harga komoditas yang tinggi, isu perang Rusia-Ukraina juga tak kunjung usai. Ditambah lagi ketakutan dunia akan resesi besar-besaran akibat inflasi yang membuat pergerakkan pasar menjadi kurang jelas. Ketika suku bunga AS naik, harga dollar akan meningkat dan hal ini biasanya membuat harga besi juga ikut naik karena untuk impor bahan bakunya menggunakan mata uang dollar AS.

Tetapi, dengan kondisi pasar saat ini yang masih terbilang agak lesu meskipun pembangunan sudah mulai berjalan lagi, harga besi masih dalam tahap koreksi. Beberapa sumber pebisnis besi yang RPM kenal mengatakan bahwa bisa jadi koreksi harga kali ini merupakan stimulus untuk merangsang pergerakkan pasar agar kembali aktif seperti sebelumnya. 

Namun, untuk memastikan hal tersebut benar atau tidaknya, tim RPM masih menganalisa dan mengumpulkan data di lapangan. Saran RPM saat ini adalah belilah besi dengan bijak atau secukupnya karena pergerakkan harganya masih tidak menentu. RPM sendiri melakukan hal serupa, untuk trading, kami hanya membeli besi seperlunya dan tidak berlebihan.

Bapak/Ibu mau informasi tentang harga besi secara berkala?